Truk Tabrak Tower di Bekasi Tewaskan 10 Orang

oleh -
Truk tabrak tower
Foto Istimewa

Bekasi | Realitas – Insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Agung tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kota Baru I dan II, Bekasi Barat, sebuah truk trailer menabrak tower Telkom di depan sekolah, pada Rabu, (31/8/22) siang ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Latif Usman mengatakan truk trailer tersebut mulanya menabrak orang-orang yang sedang menunggu di halte SDN Kota Baru. Kemudian, terakhir menabrak tower Telkomsel yang berada di sebelahnya.

BACA JUGA:   PNS Di Palangka Raya Ditemukan Meninggal

“Ini menabrak orang yang sedang di halte. Terakhir menubruk tiang Telkomsel, tiang Telkomsel ini juga jatuh ke jalan dan menimpa kendaraan yang roda pick up dan orangnya juga meninggal,” ujar Latif kepada wartawan di lokasi.

BACA JUGA:   2 ABG Putri di Sebatik Terseret Ombak di Pantai┬áBatu┬áLamampu

Kata Latif, Jalan Sultan Agung Bekasi yang menjadi lokasi kecelakaan ini cenderung datar atau tidak menurun. Dari hasil pengecekan di lokasi juga terlihat adanya bekas rem dari truk trailer tersebut.

“Kalau dari tipe jalan ini tidak menurun, dan kalau dilihat ini ada bekas rem,” jelasnya.

BACA JUGA:   Nekat Ritual Maut di Pantai, 10 Orang Tewas Terseret Arus Laut

Akibat dari kecelakaan ini, sebanyak 30 orang menjadi korban. Sebanyak 10 dari 30 korban tersebut dinyatakan meninggal dunia.

“Jadi korban sampai saat ini adalah secara keseluruhan ada 30, tapi yang meninggal 10 orang. Ini baru konfirmasi sampai saat ini, mudah-mudahan tidak menambah,” tandas Latif. (*)

sumber: berbagai sumber

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.