GP Ansor Kalteng Tolak Deklarasi Ikatan Alumni GP Ansor

oleh -
GP ANSOR
Ketua GP Ansor Kalteng Elly Saputra menyatakan menolak adanya Ikatan Alumni GP Ansor

Kalteng | Realitas – Ketua Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kalimantan Tengah Elly Saputra dengan tegas menyatakan sikap, menolak adanya deklarasi Ikatan Alumni Gerakan Pemuda Ansor.

Pernyataan penolakan ini terkait dengan maraknya broadcast di media sosial dan rencana deklarasi yang mengatasnamakan Ikatan Alumni Ansor di Surabaya pada Jumat 17 Juni 2022 mendatang.

BACA JUGA:   Pencurian Sarang Burung Walet Ditangkap

“Kami tetap satu komando Pimpinan Pusat, dan dengan tegas menolak broadcast yang beredar di media sosial yang mengatasnamakan Ikatan Alumni Ansor,” tegas Ketua Ketua Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalteng Elly Saputra di sekretariat Ansor Kalteng jalan Villa Tirta Mas, Kota Palangka Raya, pada hri Rabu (15/6/2022).

Sebagaimana pernyataan sikap pengurus Gerakan Pemuda Ansor lainnya, Elly mengatakan Ikatan Alumni ini ada salah satu manuver politik praktis.

BACA JUGA:   Pendekar Silat Aniaya Rekannya, Gara-Gara Ini

Adanya deklasi ikatan alumni yang mencatut nama Gerakan Pemuda Ansor itu menurutnya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Saat ini kita tidak tahu siapa dibalik semua ini dan yang mengkonsolidasikan tentunya ini hanya sekedar mencari sensasi saja,” ucapnya.

BACA JUGA:   How Business Assembly Software Will help you Conduct Better Business Meetings

Elly kembali menegaskan Gerakan Pemuda Ansor adalah organisasi kekaderan Jam’iyyah Nahdlatul Ulama, sehingga bentuk pengkaderannya berjenjang.

“Jadi disini kami tegaskan kembali di Gerakan Pemuda Ansor tidak ada namanya Ikatan Alumni Ansor karena sistem pengkaderan kita berjenjang mengikuti hiraki organisasi, jadi kita tidak pernah mengenal namanya alumni,” tegasnya. (bag)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.