Dukung Langkah Bupati Kotim Perjuangkan Pembangunan

oleh -
Dukung Langkah
Keterangan Gambbar: Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur saat bersama Wakil Bupati Kotim, Irawati

SAMPIT | Realitas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantang Tengah, H Rudianur dukung langkah dari Bupati Kotim, Halikinnor untuk terus memperjuangkan pembangunan Kotim melalui program di setiap kementrian.

Oleh karena itu Rudianur Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), lobi pembangunan ke pemerintah pusat itu perlu di dukung langkah dan itu sangat diperlukan guna percepatan pembangunan di daerah tersebut.

BACA JUGA:   Anggaran Daerah Babak Belur Akibat Covid-19, Ini Solusinya

“Apa yang dilakukan kepala daerah merupakan hal-hal yang memang harus dilakukan¬† sebagai salah satu terobosan untuk percepatan pembangunan di daerah ini,” kata Rudianur kepada awak media ini pada hari, Senin, 3 Januari 2022 di ruang kerjanya.

BACA JUGA:   BUMdes LKM Luwuk Bunter Harus Jadi Pilot Project

Lebih lanjut politikus Partai Golkar tersebut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bahwa lobi di tingkat pusat ini sangat diperlukan sebab banyak peluang anggaran di masing-masing kementrian bisa ditarik untuk membangun daerah.

Tentunya untuk melobi anggaran kementerian ini bukan perkara mudah, lobi politik dan komunikasi yang baik tentunya harus dilakukan, ujar politikus Partai Golkar Rudianur kepada Wartawan.

BACA JUGA:   Anggota Dewan Kotim Sepakat Galian C Ditertibkan

Namun, kata Rudianur, Halikinnor memang salah satu birokrat yang pandai melakukan lobi dan komunikasi dengan semua pihak.

“Kemampuan itu jauh sebelum menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah dikantongi orang nomor satu tersebut,”¬† tutup politikus Partai Golkar Rudianur.

[003]

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.