Prediksi Dewa United vs Barito, Liga Indonesia 11 Desember 2022

oleh -
Dewa United vs Barito

REALITAS – Prediksi Dewa United vs Barito,  Barito Putera akan berjumpa Dewa United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Minggu 11 Desember 2022. Laga Barito Putera vs Dewa United akan dimainkan mulai pukul 18.15 WIB, live di Indosiar.

Kondisi Barito Putera dan Dewa United sama-sama limbung. Pada laga terakhirnya, Laskar Antasari kalah dengan skor 3-2 dari Persebaya Surabaya. Barito kini berada di posisi ke-17 klasemen BRI Liga 1 dengan lima poin.

Dewa United sedikit lebih baik, akan tetapi sama-sama kalah pada laga terakhir. Dewa United kalah dengan skor 2-0 dari Arema FC. Saat ini, Dewa United berada di posisi ke-13 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin.

Barito Putera punya pertahanan yang cukup buruk. Mereka sudah kebobolan 28 kali. Hanya RANS Nusantara yang kebobolan lebih banyak, 30 gol. Di sisi lain, Dewa United juga sudah kebobolan 22 gol dan baru mencetak 11 gol.

Menjelang pertandingan lanjutan melawan Dewa United pada di Stadion Jatidiri, Barito Putera saat ini fokus untuk memulihkan kondisi pemain.

“Sekarang kami tidak punya waktu untuk pelatihan. Kami hanya memulihkan pemain kami dan membuat perubahan tentang kebutuhan jika kami harus melakukannya,” ujar Pelatih Kepala Barito Putera, Rodney Goncalves.

BACA JUGA:   Fabio Carvalho Resmi Diperkenalkan Liverpool

“Tentu saja kami akan menyampaikan semua informasi tentang mereka dan tetap fokus pada pertandingan yang sangat penting ini,” lanjutnya.

Saat disinggung terkait strategi untuk dapat mencuri poin penuh pada laga tandang nanti, Rodney menjawab strateginya adalah mengatur tim dan menyepakati mereka untuk mencapai tujuan kami.

“Sekarang yang paling penting adalah tetap fokus pada kepastian yang tidak dapat diprediksi, untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persebaya, Barito Putera gagal mencuri poin, setelah Persebaya membalikan keadaan dibabak kedua menjadi 3-2, padahal Barito Putera sempat memimpin dengan skor 1-0.

Untuk mengantisipasi hal itu terulang kembali, Rodney mengatakan bakal menjaga fokus tim pada permainan penuh tidak hanya untuk mencetak gol tetapi juga untuk tidak membuat kesalahan dan mengatur waktu.

“Ini akan membantu kami mendapatkan permainan dan mengubah suasana kami,” ujarnya.

Sementara Nil Maizar beberkan kondisi pemainnya semua dalam keadaan fit dan siap melawan PS Barito Putera di pekan ke-13.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Dortmund, Liga Champions 20 Oktober 2021

“Dewa united siap menghadapi barito dan semua pemain dalam keadaan sehat, hanya Muhammad Zaenuri yang terkena akumulasi kartu kuning,” kata pelatih berusia 52 tahun itu.

“Secara fisik, teknik, mental kita siap menghadapi barito,” tambah Nil Maizar

Mengingat Dewa United dalam kondisi terpuruk dengan lima kekalahan beruntun dan hanya mengemas 12 poin di Liga 1.

“Mudah hasil terbaik akan kita dapatkan di pertandingan nanti,” imbuhnya.

Kiper Dewa United, Muhammad Natshir mengungkapkan kondisi semua pemain dalam keadaan fit.

“Persiapan pemain tidak ada masalah, kami kalah memenangkan pertandingan,” ucap kiper berusia 29 tahun itu.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Barito Putera Jacksen Tiago karena sebagian besar tim yang utuh. Ryota Noma (Cedera Kaki) absen.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Dewa United. Dennish (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini. Mochammad Zaenuri tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Dewa United dan Barito Putera sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Metz vs Nice, Ligue 1 Prancis 23 Januari 2022

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

4 laga terakhir Barito Putera

11/09/22 Barito Putera 0 – 1 Persija
16/09/22 Persib 5 – 2 Barito Putera
29/09/22 Barito Putera 2 – 2 Persik Kediri
06/12/22 Persebaya Surabaya 3 – 2 Barito Putera

4 laga terakhir Dewa United

10/09/22 Bali United 6 – 0 Dewa United
15/09/22 Dewa United 1 – 1 PSM
01/10/22 Dewa United 2 – 2 RANS Nusantara
07/12/22 Dewa United 0 – 2 Arema

Prediksi Pemain Dewa United vs Barito

Barito Putera (4-4-2): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Donny Monim, Renan Alves, Frank Sokoy; Rafinha, Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Rizky Pora; Reza Zuhro, Buyung Ismu.

Pelatih: Rodney Goncalves.

Dewa United (4-3-3): M. Natshir; Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, M. Zaenuri, Jajang Sukmara; Lucas Ramos, Majed Osman, Theo Numberi; Rangga Muslim, Karim Rossi, Sugeng Efendi.

Pelatih: Nilmaizar.

Prediksi Skor Dewa United vs Barito: 1-1

editor : wahyudi
sumber : bola

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.