PNS Di Palangka Raya Ditemukan Meninggal

oleh -
PNS Di Palangka Raya Ditemukan Meninggal
Ilustrasi

Palangka Raya | Realitas – Diduga karena sakit seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dan sudah mulai membusuk di kamarnya, Jalan Dr. Murjani RT 4 RW 16 Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Korban, Fredrik Ertanto (37), tersebut memang memiliki riwayat penyakit bawaan takanan darah tinggi dan asam urat.

Di mana, petama kali korban ditemukan oleh sang adik, karena sejak minggu korban tidak terlihat keluar kamar dan saat dihubungi melalui ponsel korban tidak juga tidak mengangkat.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Hadiri Forum Nasional Stunting Secara Virtual

Akhirnya pada hari Selasa, (20/12/2022), sekira pukul 03.30 WIB sang adik memberanikan diri membuka kamar kakanya tersebut (korban) dan mendapati kakanya sudah meninggal dengan posisi tertelungkup dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Karena sudah tak terlihat dari minggu kemarin, akhirnya saya beranikan masuk kamarnya, karena memang sudah biasa kaka seperti itu, namun karena ini di telfon juga tak mengangkat akhirnya saya membuka kamarnya sudah meninggal,” tukasnya.

BACA JUGA:   Penjahit Sepatu Ditemukan Tewas

Saat olah Tempat Krjadian Perkara (TKP) ditemukan obat Promag, Neosep Forte, minuman ektra joss dan rokok Surya 16 yang diduga obat dan minuman tersebut sudah dikonsumsi oleh korban.

“Saat pertama di lihat istri bahwa kaka sudah meninggal dan memanggil saya untuk memastikan, dan selanjutnya kita melaporkan ke Polsek Pahandut,” ucap Indra Permana, suami dari adik korban.

BACA JUGA:   Anak Dibawah Umur Hamil, Disetubuhi Pemuda 28 Tahun di Gumas

Sementara itu jasad korban langsung dibawa ke RSUD Doris Syilvanus untuk mendapatkan penanganan dari pihak dokter dan akan dilakukan visum untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban.

“Saat kita tiba di lokasi kondisi mayat tertelungkup dan sudah mengekuarkan aroma membusuk, dan setelah olah TKP mayat kita bawa ke RSUD Doris Syilvanus,” Ucap Bani. (*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.