Ketertinggalan Saat ini Sebagai Pembelajaran

oleh -
Ketertinggalan

SAMPIT | Realitas – Kita harus mampu mengejar ketertinggalan saat ini sebagai pembelajaran bersama. Sebagaimana yang disampaikan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur, Dadang H Syamsu.

Dia berharap proses pembelajaran di Kotawaringin Timurim kita harus mampu dan bisa mengejar ketertinggalan lantaran pandemi Covid-19 dengan program belajar yang kembali normal tahun ini.

BACA JUGA:   Nasib Bayi Tangan Patah, Puskesmas Cempaga Tanggung Jawab

Dadang bahkan mendukung semester genap ini nantinya harus mampu melakukan terobosan pembelajaran terhadap materi-materi yang masih tertinggal

Karena jika melihat pandemi yang saat ini mulai mereda harus ada langkah untuk mengejar ketertinggalan pelajaran yang selama pandemi ini dengan sistem dan kurikulum yang mampu meresum semua ketertinggalan itu dalam waktu yang cepat,.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Minta Gaji Guru Wajib Bayar

Poilitisi dari Partai Amanat Nasional (PAN)  ini mengakui pola pembelajaran yang diterapkan dalam beberapa bulan terakhir memang menunjukan perkembangan yang signifikan bagi penguasaan materi sekolah untuk anak didik.

“Sistem pembelajaran tatap muka tentunya memang lebih efektif  dibanding pembelajaran online. Saya berharap ada formulasi agar sekolah bisa mulai dinormalisasi dengan tidak mengesampingkan kondisi terkini dari pandemi  Covid-19,” katanya, Senin 3 Januari 2021.

BACA JUGA:   Aktifkan Kembali Tim Penyelesaian Sengketa Lahan

Dadang H Samsu juga menekankan dalam sistem pembelajaran nanti di semester genap tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Selain itu edukasi pentingnya prokes harus tetap dilakukan di sekolah supaya tidak memunculkan opini publik bahwasanya sekolah mengabaikan prokes.

[008)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.